Jumat, 12 Desember 2008

SEJARAH BERDIRINYA KALIGA FM


Sabtu, 2008 November 15

..........Radio Kaliga Fm didirikan pada Tanggal17 Agustus 2007 dan disahkan oleh Notaris Nurul Yakin,SH. tuban pada Tanggal 08 Oktober 2007
Sesuai dengan tujuan awal Radio Kaliga Didirikan dengan Motto "Kaliga Invinite Radio (radio Tanpa Batas)" yang memposisikan diri sebagai Radio Religi dan Budaya Orang Tuban. yang dimaksud dari elemen atau budaya manapun yang tidak bertentangan dengan norma Agama dan Undang-undang dapat masuk dan didengar oleh Khalayak Luas.
..........Radio Kaliga berada di Gerbang Pintu Kota Tuban, tepatnya di Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban. Lokasi Kami Berada Di Pondok Pesantren Darul Ulum Widang yang bersebelahan dan Serumpun dengan Pondok Pesantren Langitan.
..........Radio Kaliga ada dan Hadir untuk masyarakat yang berada dikawasan BOLABATU (Bojonegoro, Lamongan, Babat,dan Tuban) Sebagai Pusat ekonomi dan Industri Jawa Timur.
..........Radio Kaliga Didirikan Oleh KH. Syamsuri(Alm) Beserta Putra-Putri Beliau untuk memberi wadah kepada mereka yang berbakat dan ingin mengembangkan Potensi Diri di bidang Brocasting, juga ingin menampung keinginan Massa dan sebagai Media Informasi yang Independen.
..........Radio Kaliga Fm didirikan sebagai Radio yang Bersifat Sosial dan Komersil yang dapat dijangkau oleh Pengusaha Kecil, Menengah dan Atas untuk ikut Berpromosi diradio Kami
……….Syukur Alhamdulillah Radio Kaliga Fm Telah melewati tahapan Permohonan Izin Penyelenggaraan Jasa Penyiaran Radio Swasta pada tanggal 24 Desember 2007 dengan Nomor Surat 113/TTP/KPID-jatim/XII/2007. dan pada tanggal 09 November 2008 Telah melakukan tahapan Verifikasi Faktual oleh KPID Jatim yang dibuktikan diterbitkannya Surat Nomor BA/VF/191/KPID-jatim/2008.
……….Kaliga Fm Selama tahun 2008 sudah Berperan Aktif dimasyarakat lewat kegiatan atau Even-even yang bersifat Nasionalis atau Religius, itu membuktikan banyaknya dukungan dari berbagai unsur baiktertulis maupun lisan, seluruk kegiatan kami, kami abadikan dan dapat dilihat di Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar